Senin, 05 Mei 2014

ambisi dan cita-cita setelah lulus



AMBISI DAN CITA CITA SETELAH LULUS

Namaku FAJAR SIDIQ PERMANA , lahir di jakarta, 16 SEPTEMBER 1992. Aku anak 2 dari 3 bersaudara di keluargaku. Kegiatanku sekarang adalah,  seorang  mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta duduk di semester 8  universitas gunadarma.  Aku berharap ini tahun depan aku dapat menyelesaikan kuliah dan bisa mencapai cita-cita yang aku harapkan. 
Salah satu ambisi saya Bekerja di suatu perusahaan / Instansi terutama di perbankan, bisa menafkahi diri sendiri dan membantu kedua orang tua. Sebagai  pria menjadi imam di keluarga juga merupakan cita-cita yang diinginkan. Jadi setelah lulus kuliah nanti saya gk pengen langsung menikah, saya ingin menikmati bagaimana rasanya bekerja, dan mengingat saya sbgai mahasiswa yang pada dasarnya uang msh minta orangtua, maka saya ingin menikmati hasil dari apa yang saya kerjakan untuk membahagiakan ortu dan diri saya sndri sblm saya pusing memikirkan rumah tangga. HEHEHHEE..
Jadi, cita-cita itu bisa menjadi apa saja yang kita inginkan. Untuk mewujudkannya kita harus memikirkan dahulu ambisi yang ingin dicapai,  mempunyai kemauan dulu untuk mendapatkannya dan bersungguh-sungguh mengejarnya. Tetapi, tanpa adanya usaha dan doa semua itu tidak akan berjalan dengan baik.
Kesimpulan yang saya dapat yaitu, bermimpilah untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Karena bermimpi dapat membuat kita berambisi untuk menjadi seseorang yang dapat berguna bagi setiap manusia. Sedikit cerita cita-cita yang saya inginkan dan apa yang sedang saya usahakan. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar